Timur Didesak Ungkap Kasus Gayus

Timur Didesak Ungkap Kasus Gayus
Timur Didesak Ungkap Kasus Gayus
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR bidang hukum Martin Hutabarat menagih janji Kapolri Jenderal Timur Pradopo yang akan menegakkan hukum dan memberantas mafia hukum. Menurutnya, janji Timur harus dibuktikan dengan membongkar kasus keluarnya Gayus Tambunan yang menjadi tahanan kasus mafia pajak dari Rutan Mako Brimob, Kepala Dua, Depok, Jawa Barat.

"Kita tunggu janji Kapolri, apakah benar Gayus bisa keluar. Kalau itu benar, Kapolri harus menunjukkan kata-katanya yang sudah didengar oleh rakyat dan harus bisa tindak setegas-tegasnya," kata Martin Hutabarat di gedung DPR, Jakarta, Selasa (9/10).

Martin yang juga anggota Fraksi Gerindra itu, mengatakan, jika benar Gayus keluar Rutan dan sampai berangkat ke Bali, kejadian itu sangat menyakitkan hati. Pasalnya, kejadian itu membuktikan bahwa hukum benar-benar bisa dibeli dengan materi.

"Kalau benar Gayus pergi ke Bali, ini sangat menyakitkan hati. Karena ternyata hukum itu benar-benar bisa dibeli dengan materi, dan mafia hukum itu ternyata belum bisa kita tumpas sampai ke akarnya," katanya.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR bidang hukum Martin Hutabarat menagih janji Kapolri Jenderal Timur Pradopo yang akan menegakkan hukum dan memberantas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News