Tina Talisa, Enam Anak Lagi

Tina Talisa, Enam Anak Lagi
Tina Talisa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
USIA pernikahan Tina Talisa dan Amrinur Okta Jaya hampir berjalan setahun. Tetapi, Tina belum juga dikaruniai momongan. Karena itu, jurnalis televisi tersebut menjalani berbagai program untuk mempercepat kehamilan.

"Iya, mau pakai bayi tabung karena saya dan suami pengin punya anak kembar. Kayaknya kalau pakai cara itu (bayi tabung) bisa deh," ucap finalis Putri Indonesia 2003 tersebut kepada Rakyat Merdeka (JPNN Group).

Tina juga memaksimalkan intensitas bersama sang suami dengan memperbanyak berlibur. Selama ini, sesibuk-sibuknya, Tina memang selalu berusaha meluangkan waktu Sabtu-Minggu untuk keluarga. "Kami banyakin honeymoon karena memang kami selalu menyiapkan waktu untuk liburan bareng berdua. Saya kan sudah punya satu anak dari pernikahan sebelumnya. Nah, suami yang sekarang mintanya enam anak lagi, hahaha," ujarnya.

Tina merasa amat beruntung bersuami pria seperti Amrinur. Sebab, selain tak pernah cemburu, sang suami yang juga seorang pengusaha itu amat mendukung segala aktivitas yang terkait dengan pekerjaannya di bidang jurnalisme.

USIA pernikahan Tina Talisa dan Amrinur Okta Jaya hampir berjalan setahun. Tetapi, Tina belum juga dikaruniai momongan. Karena itu, jurnalis televisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News