Johnny Depp Hadapi Tuntutan Hukum

Johnny Depp Hadapi Tuntutan Hukum
Johnny Depp Hadapi Tuntutan Hukum
JOHNNY Depp dikabarkan sedang menghadapi tuntutan hukum karena ulah bodyguard-nya. Seorang pengawal Depp dikabarkan menyerang perempuan berumur 52 tahun bernama Robyn Ecker. Peristiwa itu terjadi ketika mereka menonton konser Iggy Pop di Palladium, Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurt Ecker, insiden tersebut bermula ketika Depp mencoba masuk ke area VIP saat konser berlangsung pada Desember 2011. Seketika itu juga, pengawal Depp mulai menyobek celana dan mendekap Ecker. Selain itu, Ecker dijegal dan dijatuhkan ke lantai. Padahal, dia mengaku tidak membuat keributan dan hanya menikmati lagu-lagu Iggy Pop.

Tetapi, gerakan-gerakan Ecker secara tidak sengaja mengarah ke area VIP di mana Depp berada. Bisa jadi para pengawal itu mencegah Ecker mendekati pemeran Captain Jack Sparrow di tetralogi Pirates of the Caribbean tersebut. Dalam kesempatan lain, Ecker juga mengaku memiliki tempat duduk di dekat Depp.

Sementara itu, ada temuan menarik dari aparat penegak hukum seputar kasus yang cukup mengganggu Depp itu. Menurut pihak berwajib, Ecker dalam kondisi teler ketika menikmati musik-musik Iggy Pop. Bahkan, perempuan itu tetap dalam keadaan teler berat ketika mengisi berkas aduannya.

JOHNNY Depp dikabarkan sedang menghadapi tuntutan hukum karena ulah bodyguard-nya. Seorang pengawal Depp dikabarkan menyerang perempuan berumur 52

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News