Tinggalkan KPK, Anas Diteriaki Maling

Tinggalkan KPK, Anas Diteriaki Maling
Tinggalkan KPK, Anas Diteriaki Maling
JAKARTA- Usai menjalani pemeriksaan oleh Tim Penyidik KPK terkait kasus dugaan korupsi pengadaan PLTS di Kemenakertrans, Anas Urbaningrum disambut oleh pendemo yang dari pagi berada di depan gedung KPK. Melihat Ketua DPP Partai Demokrat ini keluar, ratusan pendemo yang datang dari berbagai organisasi itu meneriaki maling.

"Anas maling, Anas maling," teriak pendemo. Selain sebutan maling, Anas juga disambut dengan teriakan pencopet juga rampok uang negara.

 

Petugas keamanan dari KPK serta beberapa kader Partai Demokrat langsung mengawal Anas menuju mobil Alphard hitam, plat nomor B 116 QW.

Seperti yang diketahui, Anas diperiksa terkait kasus pengadaaan Pembangkit Listri Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Dalam proyek tersebut, KPK sudah menetapkan dua tersangka yakni Timas Ginting dan istri Muhammad Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni.

JAKARTA- Usai menjalani pemeriksaan oleh Tim Penyidik KPK terkait kasus dugaan korupsi pengadaan PLTS di Kemenakertrans, Anas Urbaningrum disambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News