Tinggalkan Valencia, Joaquin Gabung Malaga

Tinggalkan Valencia, Joaquin Gabung Malaga
Tinggalkan Valencia, Joaquin Gabung Malaga
MALAGA - Malaga kembali mencuri perhatian dalam pergerakan transfernya musim panas ini. Klub milik miliarder Qatar Abdullah Al Thani itu sukses mendapatkan winger Valencia Joaquin dengan fee 4 juta euro atau setara dengan Rp 48 miliar kemarin (24/6).

Malaga mengumumkan, Joaquin diikat kontrak tiga tahun alias hingga Juni 2014. Kepindahan Joaquin ke Los Boquerones - sebutan Malaga - cukup mengejutkan mengingat pemain 29 tahun itu pernah mengatakan keinginannya pensiun bersama Valencia.

Joaquin sudah lima tahun terakhir membela Valencia setelah pindah dari Real Betis dengan fee lumayan mahal, 25 juta euro (Rp 306 miliar). Dia bahkan mendapat jabatan wakil kapten plus warisan nomor keramat 7 setelah hengkangnya David Villa ke Barcelona musim lalu.

"Kami senang pemain dengan kualitas dan pengalaman seperti Joaquin dengan bergabung dalam proyek besar kami," demikian pengumuman Malaga di situs resmi klub.

MALAGA - Malaga kembali mencuri perhatian dalam pergerakan transfernya musim panas ini. Klub milik miliarder Qatar Abdullah Al Thani itu sukses mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News