Tingkatkan Imunitas dengan Suplemen Vitamin C Dosis Tinggi

Tingkatkan Imunitas dengan Suplemen Vitamin C Dosis Tinggi
Suplemen vitamin c dosis tinggi. Foto: dok. VITA

jpnn.com, JAKARTA - Artis Ashanty mengaku merasakan manfaat dan khasiat vitamin C saat dirinya sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. 

Kandungan vitamin C dosis tinggi mampu memenuhi kebutuhan Ashanty selama masa pemulihan.

Diketahui, vitamin C dosis tinggi dapat membantu meningkatkan imun tubuh, antioksidasi, mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Salah satu vitamin dari Korea, VITA mengandung vitamin C dosis tinggi dan sudah tersertifikasi oleh BPOM RI. Vitamin ini dihadirkan importir Prime Trade Center (PTC) di Indonesia.

"Tidak hanya vitamin C tapi VITA juga mengandung Xylitol, Hyaluronic Acid dan Dietary Fiber," kata Hur Young Soon, Direktur Prime Trade Center dalam keterangan tertulis, Jumat (13/8).

Menurutnya, xylitol dapat membantu mencegah penuaan kulit, menurut kolesterol, mencegah kerusakan gigi dan tulang. "Hyaluronic Acid berfungsi menjaga kesehatan kita dari luar," ujarnya.

Kandungan ini mampu membuat kulit lebih sehat, melembabkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu meregenerasi kulit.

Serat Dietary Fiber yang terdapat dalam VITA ini mampu memelihara fungsi saluran pencernaan, menurunkan kolesterol, mencegah kerusakan gigi dan tulang, memperlancar peredaran darah dan meningkatkan kesehatan jantung.

Kandungan vitamin C dosis tinggi dapat membantu meningkatkan imun tubuh, antioksidasi, mencerahkan kulit dan membuat kulit jadi lebih sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News