Tingkatkan Kesadaran Perawatan Wajah, Lavees Beauty Group Gelar Talkshow Kecantikan

Tingkatkan Kesadaran Perawatan Wajah, Lavees Beauty Group Gelar Talkshow Kecantikan
Lavees Beauty Group bekerjasama dengan Tm Bookstore menyelenggarakan talkshow kecantikan dengan tema 'menjaga kesehatan kulit wajah' di D'Mall, Depok, Minggu (16/7). Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Lavees Beauty Group bekerja sama dengan Tm Bookstore menyelenggarakan talkshow kecantikan bertema 'Menjaga Kesehatan Kulit Wajah' di D'Mall, Depok, Minggu (16/7).

Dalam acara tersebut, dokter Saptaningtyas Widowati atau akrab disapa Tyas, mengedukasi para pengunjung yang datang maupun yang menyaksikan melalui siaran di media sosial.

Salah satu hal yang dibahas oleh Tyas adalah cara membersihkan wajah dengan benar.

Sebab menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum paham tentang hal tersebut.

"Khusus bagi para perempuan yang selesai di dalam kegiatan atau aktivitas bekerja hendaknya melakukan cuci muka secara menyeluruh agar tidak meninggalkan sisa dari make up sehingga bisa menjadi timbulnya jerawat," ujar dr. Tyas, dalam keterangannya, Senin (17/7).

Dia pun mengimbau agar lebih berhati-hati dalam membeli produk skincare. Selain itu, jangan mudah tergiur dengan harga murah.

"Hendaknya masyarakat harus berkonsultasi dahulu kepada dokter agar mengetahui kondisi kulit wajah, sehingga bisa diberikan produk yang bisa membantu menghilangkan keluhannya tersebut," tutur dr. Tyas.

Dia merekomendasikan salah satu produk yang cocok untuk kulit berjerawat, yakni Lavees cosmedics azaclear serum.

Lavees Beauty Group bekerja sama dengan Tm Bookstore menyelenggarakan talkshow kecantikan dengan tema 'menjaga kesehatan kulit wajah'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News