Tingkatkan Mutu & Daya Saing SDM, MPMInsurance Gelar Life Skill Training Center

Tingkatkan Mutu & Daya Saing SDM, MPMInsurance Gelar Life Skill Training Center
MPMX menghadirkan program Life Skill Training Center, sebagai salah satu program unggulan CSR. Foto dok MPMX

jpnn.com, JAKARTA - MPMX menghadirkan program Life Skill Training Center, sebagai salah satu program unggulan CSR.

Program berupa pelatihan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya untuk pilar pemberdayaan ekonomi, yang bertujuan membantu peningkatan pengetahuan maupun keterampilan masyarakat yang bekerja di sektor non-profesional maupun yang belum memiliki pekerjaan.

Sehingga dengan bekal ilmu dan keterampilan yang diperoleh mampu meningkatkan daya saing mereka dan membuka peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, atau bahkan memulai usaha sendiri.

Pada 2023 ini, MPMInsurance yang merupakan entitas anak dari MPMX mengambil bagian untuk menjawab isu sosial ini dengan menggelar program Life Skill Training Center (LSTC) MPMInsurance 2023 'Menjadi Agen Asuransi Profesional.

MPMInsurance memberikan pelatihan dan pengembangan hard skill dan soft skill mengenai asuransi yang dibuka umum untuk kelompok masyarakat yang belum bekerja atau memiliki pekerjaan tetap untuk memiliki ilmu di bidang asuransi.

Program ini dilaksanakan selama tiga hari, pada 5-7 Juni 2023 di Amaris Hotel Grogol.

Selama tiga hari, para peserta difasilitasi oleh pakar di industri asuransi dan karyawan-karyawan dari MPMInsurance yang turut memberikan ilmu dan gambaran bagaimana bekerja menjadi agen asuransi.

Beberapa modul yang diberikan antara lain: Risiko Asuransi, Prinsip Asuransi, Hukum dan Regulasi Asuransi, Pasar Asuransi, dan Know Your Customer (KYC).

MPMInsurance memberikan pelatihan dan pengembangan hard skill dan soft skill mengenai asuransi yang dibuka umum untuk kelompok masyarakat yang belum bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News