Tingkatkan Pengawasan, Bea Cukai Lakukan Ini Bersama Kejaksaan

Tingkatkan Pengawasan, Bea Cukai Lakukan Ini Bersama Kejaksaan
Kepala Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan Nugroho Wahyu Widodo bersama Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono mengunjungi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selata, Rabu (15/2). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, MAKASSAR - Bea Cukai kembali menjalin sinergi bersama tiga kejaksaan di Sulawesi untuk meningkatkan pengawasan.

Di Palu, Kepala Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) Erwin Situmorang melakukan koordinasi dalam upaya peningkatan sinergi pengawasan dengan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah pada Senin (6/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan Wasis Pramono dan Kepala Pangsarops Bea Cukai Pantoloan Asep Ridwan Ruswandi.

Dalam kunjungan tersebut, Erwin beserta jajaran diterima langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim.

Keduanya membahas tentang upaya pengawasan serta sinergitas antarinstansi.

“Kami siap melanjutkan komitmen awal yang sebelumnya telah terjalin dalam melakukan sinergi dan mengoptimalkan pengawasan terutama terhadap masuknya barang-barang berbahaya dari luar negeri dan peredaran rokok ilegal di Sulawesi Tengah,” tegas Erwin melalui keterangan yang diterima, Selasa (21/2).

Sementara di Makassar, Kepala Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel) Nugroho Wahyu Widodo bersama Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono mengunjungi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selata, Rabu (15/2).

Kedua pihak membahas tentang penguatan sinergi dan kolaborasi antarinstansi penegak hukum untuk saling mendukung serta memberikan informasi guna optimalisasi dan efektivitas pelaksanaan tugas.

Bea Cukai melakukan ini bersama kejaksaan di Sulawesi untuk meningkatkan sinergi pengawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News