Tingkatkan Profesionalisme, Sarana Jaya Rangkul BUMD Gelar Corporate Secretary Gathering

Tingkatkan Profesionalisme, Sarana Jaya Rangkul BUMD Gelar Corporate Secretary Gathering
Corporate Secretary Gathering di Ruang Rinjani, Hotel Novotel Cikini, Jakarta Pusat yang diinisiasi oleh Perumda Sarana Jaya. Foto: dokumentasi Perumda Sarana Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah Sekretaris Perusahaan BUMD DKI Jakarta bekerja sama untuk mencapai keunggulan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Salah satunya adalah dengan menggelar acara Corporate Secretary Gathering di Ruang Rinjani, Hotel Novotel Cikini, Jakarta Pusat yang diinisiasi oleh Perumda Sarana Jaya.

Acara tersebut dalam rangka meningkatkan pemahaman akan pentingnya kinerja Unit Sekretaris Perusahaan dalam hal keprotokolan dan kehumasan di lingkungan BUMD DKI Jakarta.

Manajer Unit Sekretaris Perusahaan Sarana Jaya Yadi Robby mengatakan acara itu diikuti oleh 15 Sekretaris Perusahaan BUMD di bawah naungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dia menilai acara ini dapat memperkuat kolaborasi antar-BUMD DKI Jakarta dalam mendukung program penugasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya merasa sangat bangga dan terhormat dapat berdiri di hadapan rekan-rekan semua, semoga kami dapat mempererat hubungan kolaboratif, jaringan dan sharing best practice," ucap Yadi melalui keterangannya di Jakarta, Minggu (23/7).

Dia berharap semangat kebersamaan dapat terus terjalin dengan solid antarunit Sekretaris Perusahaan di lingkungan BUMD DKI Jakarta dalam mengaspirasikan ide untuk kemajuan dan keberlanjutan birokrasi.

Kepala Bagian Protokol dari Biro Kepala Daerah Setda DKI Jakarta Muhammad Thohari mengungkapkan kerjasama antar BUMD DKI Jakarta perlu dijaga agar semakin erat.

Sejumlah Sekretaris Perusahaan BUMD DKI Jakarta bekerja sama untuk mencapai keunggulan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Salah satunya Sarana Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News