Tipe-X Bikin Pengunjung '90s Festival' Bergoyang

Tipe-X Bikin Pengunjung '90s Festival' Bergoyang
Tipe-X dalam '90s Festival' di Gambir Expo, Jakarta, Minggu (24/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tipe-X memang tidak ada matinya. Grup musik ska ini selalu sukses membuat penonton bergoyang di setiap penampilan.

Sama seperti saat Tipe-X dalam '90s Festival' di Gambir Expo, Jakarta, Minggu (24/11) malam. Band yang terbentuk sejak 1995 itu berhasil mengundang ribuan pengunjung ikut berdansa.

Tipe-X membuka penampilan dalam 90s Festival lewat lagu Genit. Disambung dengan lagu Angan yang menarik pengunjung untuk mulai bergoyang mengikuti alunan ska yang dimainkan.

"Luar biasa 90s Festival, ini pertama kali kami main main dalam festival ini. Malam ini kami pakai kemeja pantai buat ngingetin masa muda" kata Tresno, vokalis Tipe-X di Ovo Stage, Gambir Expo, Jakarta, Minggu (24/11) malam.

Tidak hanya bergoyang, penonton Tipe-X umumnya juga turut bernyanyi massal. Pengunjung 90s Festival tampaknya hapal betul lirik-lirik lagu grup ska tersebut. Seperti saat lagu Salam Rindu, Lagi-lagi Sendiri, dan Mawar Hitam.

"Ayo semua yang di sini kita angkat tangan ke atas. Kita bikin 90s Festival berkesan," ujar sang vokalis.

Memasuki fase terakhir, Tipe-X membawakan hit mereka berjudul Karena Cemburu. Dilanjutkan lagu Selamat Jalan, serta lagu super hit mereka berjudul Sakit Hati. Sementara lagu penutup yang dipersembahkan yakni berjudul Boyband.

"Terima kasih buat semua yang datang. Semoga happy semua dan enggak bikin sakit hati," ujar Tresno.

Penampilan grup musik ska, Tipe-X berhasil membuat pengunjung 90's Festival bergoyang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News