Tips agar Orgasme jadi Wow Bangeeett

Tips agar Orgasme jadi Wow Bangeeett
Ilustrasi

jpnn.com - APAKAH Anda pernah berpikir tentang berapa banyak cara yang berbeda yang ada untuk membuat pasangan Anda mencapai bahagia dan kenikmatan seksual?

Bukan rahasia lagi bahwa ada berbagai cara yang berbeda untuk membuat pasangan mencapai orgasme, namun untuk banyak pria mereka mengalami kesulitan dalam melakukan hal itu. Jadi, pria harus tahu tentang hal itu.

Berikut ini beberapa posisi seks untuk mencapai mindblowing orgasme.

1. The butterfly position or modified missionary

"Posisi wanita di punggung dan pinggulnya di tepi tempat tidur dan pria berdiri ditepi tempat tidur. Dia kemudian menempatkan kakinya di bahu pria dan mengangkat pinggulnya sedikit ke atas. Hal ini akan memberikan sudut indah untuk stimulasi serviks dengan penetrasi mendalam yang bisa menghasilkan beberapa orgasme pada vagina dan rahim yang sangat intens. Dengan penetrasi lebih dangkal, seorang pria bisa merangsang dinding vagina anterior untuk menendang G-spot wanita," kata psikiater yang mengkhususkan diri dalam terapi seks, Dr. Madeleine Castellanos M., seperti dilansir laman Sheknows, Minggu (13/12).

2. Modified coital alignment technique

"Anda dan pasangan memulai posisi bercinta dengan posisi misionaris. Setelah Anda melakukan penetrasi yang dalam, tempatkan kaki wanita diantara kaki Anda. Anda kemudian menggeser berat badan sedikit ke depan sehingga penis anda memproduksi tekanan kuat dan gesekan pada klitoris saat ia bergerak. Ini bekerja sangat baik untuk wanita yang lebih memilih untuk memiliki rangsangan klitoris selama penetrasi untuk mencapai orgasme yang sangat kuat," jelas Dr. Castellanos.

3. Baring the scepter

APAKAH Anda pernah berpikir tentang berapa banyak cara yang berbeda yang ada untuk membuat pasangan Anda mencapai bahagia dan kenikmatan seksual?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News