Tips Megawati Agar Suami Tidak Selingkuh

Tips Megawati Agar Suami Tidak Selingkuh
Megawati Soekarnoputri. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku tidak bisa mentoleransi perbuatan selingkuh. Karena itu, ia tidak segan-segan memberi sanksi tegas kepada kader yang melakukan perbuatan tercela itu.

Mega mengaku pernah memecat kader PDIP yang ketahuan punya wanita simpanan. "Pernah saya pecat. Dia bilang ini urusan pribadi. Tapi saya bilang nggak ada urusan pribadi, kamu menjadi contoh bagi yang lain," kata Megawati di saat berpidato dalam acara peringatan Hari Ibu PDIP di GOR Otista, Jakarta, Minggu (22/12).

Namun, dalam kesempatan itu Mega juga mengatakan bahwa istri ikut bertanggung jawab menyebabkan terjadinya perselingkuhan. Pasalnya, menurut Mega, banyak perempuan yang malas untuk tampil cantik setelah menikah.

"Saya di kampung-kampung lihat ibu-ibu rambutnya nggak sisiran, pakai daster. Mungkin juga belum sikat gigi. Suami mana yang mau kalau kayak begitu?" ucap Mega yang disambut tawa para kader yang hadir.

Mega pun mengingatkan bahwa tampil cantik untuk suami adalah salah satu tugas seorang istri. "Ibu-ibu kalau bangun pagi, setelah salat dan sebagainya, silahkan sikat gigi, dandan, kemudian cium suaminya," pungkas Presiden RI ke-5 itu.

Peringatan Hari Ibu PDIP dihadiri oleh puluhan kader perempuan partai berlambang banteng moncong putih itu. Beberapa elite PDIP dari kalangan perempuan seperti Ribka Tjiptaning, dan Rieke Diah Pitaloka termasuk di antara yang hadir. (dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Deteksi Mikropenis Buah Hati

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku tidak bisa mentoleransi perbuatan selingkuh. Karena itu, ia tidak segan-segan memberi sanksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News