Tips Mengunakan Bahan Dapur Yang Bisa Melembutkan Tangan

Tips Mengunakan Bahan Dapur Yang Bisa Melembutkan Tangan
ILUSTRASI. FOTO: India Times

jpnn.com - Wajah Anda sering mendapatkan banyak perhatian mulai dari scrubbing, pembersihan dan pelembab setiap harinya.

Tapi tangan dan kaki jarang sekali mendapatkan perhatian dan sering diabaikan. Inilah alasan yang begitu jelas mengapa kulit pada tangan dan kaki kita terlihat kusam dibandingkan dengan kulit di wajah Anda.

Berikut ini tips kecantikan menggunakan bahan dapur yang bisa melembutkan tangan dan kaki, seperti dilansir laman India Times, Kamis (15/10).

1. Lemon scrub dan garam

Garam sangat bagus untuk pengelupasan kulit. Cukup taburkan garam di tangan dan kaki dan gunakan setengah lemon untuk menggosok kulit Anda dengan lembut. Ini akan menghapus semua kulit mati dan membuat kulit Anda bersinar.

2. Susu scrub

Ini benar-benar sederhana. Tepat sebelum Anda mandi, oleskan susu pada seluruh tangan dan kaki kemudian Anda pijat bagian tubuh Anda tersebut. Setelah susu diserap oleh tubuh maka Anda akan bisa melihat kulit mati rontok dari kulit Anda.

3. Jeruk kupas 

Wajah Anda sering mendapatkan banyak perhatian mulai dari scrubbing, pembersihan dan pelembab setiap harinya. Tapi tangan dan kaki jarang sekali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News