Tips untuk Anda, yang Sulit Konsentrasi dan Gagal Fokus saat Kerja

Tips untuk Anda, yang Sulit Konsentrasi dan Gagal Fokus saat Kerja
Ilustrasi. Foto abmfederal

jpnn.com - APA Anda termasuk orang yang sulit untuk konsentrasi pada pekerjaan? Rupanya, apa yang Anda makan pertama kali di pagi hari memengaruhi kemampuan untuk berkonsentrasi.

Menurut penelitian, Anda disarankan makan makanan antara 60-90 menit setelah bangun tidur. Coba beberapa makanan di bawah ini untuk memulai hari Anda agar lebih fokus dalam bekerja, seperti dilansir laman India Times, Rabu (18/5).

1. Blueberry.

Blueberry segar atau beku mengandung antioksidan. Studi menunjukkan bahwa asupan rutin buah terutama di pagi hari bisa meningkatkan segala sesuatu, mulai dari kinerja otak maupun metabolisme.

2. Oatmeal.

Orang yang makan tinggi karbohidrat saat sarapan biasanya akan lebih waspada. Oatmeal yang mengandung gandum membantu mempertahankan tingkat energi yang baik di pagi hari.

3. Kacang-kacangan.

Kacang adalah sumber yang baik dari lemak sehat dan protein yang membantu menjaga gula darah dan tingkat energi yang seimbang sepanjang hari.

APA Anda termasuk orang yang sulit untuk konsentrasi pada pekerjaan? Rupanya, apa yang Anda makan pertama kali di pagi hari memengaruhi kemampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News