Titi Kamal Kurangi Job Akting Tahun Depan

Titi Kamal Kurangi Job Akting Tahun Depan
Titi Kamal dan Christian Sugiono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Titi Kamal berniat mengurangi aktivitasnya di dunia akting tahun depan. Dia beralasan ingin fokus mengurus kedua buah hatinya, Arjun Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Apalagi, kata Titi Kamal, sepanjang 2018, dia disibukkan dengan bermain dalam sejumlah film berbagai genre. Salah satunya, Milly & Mamet.

"Senang juga suami mengizinkan main film dengan aktivitas yang lumayan lagi padat. Tapi, sepertinya nanti untuk awal tahun harus lebih tahu diri. Jadi, nggak boleh terlalu banyak terima (tawaran film)," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nantinya, dia akan bergantian dengan sang suami, Christian Sugiono untuk di rumah. "Karena gantian suaminya yang syuting, jadi aku harus jaga anak," ucapnya.

Lebih lanjut, Titi menambahkan sebagai seorang perempuan harus bisa mengimbangi karier dan kewajiban ibu rumah tangga.

Perempuan berusia 37 tahun itu sebisa mungkin untuk membagi waktu pekerjaannya dan tugasnya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

Diketahui, sepanjang tahun ini Titi Kamal terlibat dalam 5 film. Di antaranya, Sesuai Aplikasi, Hanum & Rangga, DOA Doyok Cari Jodoh, Sabrina, dan terbaru Milly & Mamet. (yln/JPC)


Ingin fokus mengurus anak, aktris Titi Kamal berniat mengurangi aktivitasnya di dunia akting tahun depan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News