Titiek Meninggal Dunia tanpa Busana, Keluarga Beberkan Penyebabnya

Titiek Meninggal Dunia tanpa Busana, Keluarga Beberkan Penyebabnya
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, CIBUBUR - Terkait penemuan mayat perempuan tanpa busana di Apartemen Cibubur Comfort, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (13/5) malam, dinyatakan meninggal akibat serangan jantung.

"Ya karena sakit jantung. Keluarga tidak mau jenazahnya divisum dan menerima peristiwa ini karena sakit," kata Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto, di Jakarta, Kamis siang.

Jenazah perempuan itu diketahui bernama Titiek Indrayati (48) ditemukan tergeletak di tempat tidur kamarnya, Apartemen Cibubur Comfort pukul 23.06 WIB.

"Penemuan mayat perempuan dalam kondisi tanpa busana dan terlentang di tempat tidur dalam kamar," kata Rudy.

Rudy mengatakan penemuan jasad korban setelah tetangganya merasa curiga sudah dua hari tidak melihat korban dan sulit dihubungi melalui sambungan telepon.

"Menurut keterangan saksi, korban sudah dua hari tidak bisa dihubungi, lalu saksi meminta bantuan kepada saksi lainnya untuk mengecek kamar korban," katanya.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Pernyataan keluarga bahwa korban meninggal akibat riwayat penyakit jantung juga diperkuat dengan surat keterangan dari Puskesmas Ciracas," katanya. (antara/jpnn)

Terkait penemuan mayat perempuan tanpa busana di Apartemen Cibubur Comfort, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (13/5) malam, keluarga tak mau divisum.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News