TKD Kota Tangerang Siap Putihkan SUGBK

TKD Kota Tangerang Siap Putihkan SUGBK
KAMPANYE BARENG: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dalam kampanye di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, TANGERANG - Kampanye akbar Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4) diprediksi berlangsung meriah.

Terlebih, para pendukung paslon nomor urut 01 sudah siap untuk memenuhi stadion.

Di antaranya, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang, Banten telah mengonfirmasi ribuan orang pendukung Jokowi-KMA siap menghadiri kampanye bertajuk Konser Berbaju Putih itu.

"Ya, kami siap mengikuti kampanye akbar nanti," tutur Bambang Suwondo, Ketua TKD Kota Tangerang, Senin (8/4).

Menurut Bambang, massa pendukung Jokowi-KMA, khususnya dari Kota Tangerang sangat antusias. Itu sudah terbukti saat Jokowi menggelar kampanye di Kota Tangerang belum lama ini.

"Ribuan orang sangat antusias mengikuti kampanye Pak Jokowi kemarin. Nah, pasti mereka antusias juga datang ke GBK. Apalagi itu kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang," katanya.

Sebelumnya, Master C19 Portal KMA yang mengaku antusias menghadiri kampanye akbar paslon 01. Pasalnya, kampanye itu merupakan kampanye terakhir sebelum memasuki hari tenang.

"Ya, banyak simpul relawan yang mengonfirmasi hadir dalam kampanye akbar 01 nanti," ungkap Direktur Master C19 Portal KMA, Doddy Dwi Nugroho, di Jakarta, Minggu (7/4).

Ribuan orang sangat antusias mengikuti kampanye Pak Jokowi kemarin. Nah, pasti mereka antusias juga datang ke GBK. Apalagi itu kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News