TKI Asal Cimahi Disiksa di Arab Saudi

TKI Asal Cimahi Disiksa di Arab Saudi
TKI Asal Cimahi Disiksa di Arab Saudi
CIMAHI- Satu keluarga yang tinggal di Jalan Sukimun Nomor 75 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi,  tengah ketar-ketir menunggu kabar anaknya, Nani Binti Syamsudin Sayuti,36 yang pergi sejak tiga tahun lalu menjadi TKI di Uni Emirat Arab.

Saat ini keberadaan Nani sama sekali tak diketahui keluarga. Seluruh anggota keluarga, merasa sangat was-was, khawatir  jika peristiwa yang tak mengenakan bisa menimpa Nani. Apalagi Ayah Nani, Syamsudin Sayuti,78,  mengaku sempat menerima kabar tak mengenakan jika anaknya disekap dan sering mendapat perlakuan tak mengenakan dari majikannya.

Dugaan kabar tersebut datang, bukan dari pihak kedua,  tapi dari Nani sendiri, yang sempat mengontaknya satu kali sejak Nani berangkat pada 23 Desember 2007 silam untuk mengadu nasib menjadi pembantu rumah tangga.  "Itu kontak pertama dan terakhir saya dengan anak saya, Nani bilang, sering mendapat perlakuan tak mengenakan dari majikannya apabila meminta gaji," ujar Syamsudin   kepada wartawan dikediamannya kemarin.

Tak hanya itu, pakaian Nani pun, kerap dibuang pihak keluarga majikannya.  Nani, kata dia sempat melarikan diri. Namun tak berhasil, karena kepergok. "Majikannya juga dengan sengaja menyita telepon genggam miliki Nani," terangnya.

CIMAHI- Satu keluarga yang tinggal di Jalan Sukimun Nomor 75 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi,  tengah ketar-ketir menunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News