TKN Jokowi Bakal Hadirkan Kepala Daerah di Debat Kedua

TKN Jokowi Bakal Hadirkan Kepala Daerah di Debat Kedua
Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf Hasto Kristiyanto bersama Koordinator Media TKN Jokowi - Ma'ruf Monang Sinaga. Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) berencana menghadirkan sejumlah kepala daerah dalam debat calon presiden putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan, kepala daerah nantinya akan memberikan testimoni terhadap pemerintahan Jokowi selama empat tahun ini.

"Beberapa kepala daerah juga akan dihadirkan dalam debat tersebut karena mereka bisa memberikan testimoni. Bagaimana kebijakan di bidang pangan, infrastruktur, semuanya dilakukan semua sinergis dengan semua kepala daerah," kata Hasto di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta, Jumat (15/2).

Sekretaris jenderal PDI Perjuangan ini melanjutkan, banyak kepala daerah menyatakan dukungan kepada Jokowi karena program petahana telah dirasakan langsung secara merata. Bukan hanya itu, aspirasi dari rakyat yang disampaikan kepala daerah kepada Jokowi, pasti ditindaklanjuti.

"Dan koordinasi dengan kepala daerah itu paling intens dilakukan oleh Pak Jokowi," kata politikus kelahiran Yogyakarta ini.

Di samping itu, Hasto mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan soal debat mulai dari calon presiden sampai pendukungnya. Tema debat yang diangkat kali ini, yaitu energi, sumber daya alam, pangan dan infrastruktur sudah menjadi prioritas pada era Jokowi - JK.

"Tentu kesinambungan ke depan bersama rakyat agar Jokowi dan Ma'ruf terpilih menjadi presiden dan wapres. Keseluruhan tema-tema sentral membangun kedaulatan ekonomi akan ditopang pembangunan yang makin progresif," jelas dia. (tan/jpnn)


TKN Jokowi - Ma'ruf bakal mengajak sejumlah kepala daerah menonton debat capres kedua di Hotel Sultan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News