TKN Meluncurkan Aplikasi Fotober2.ai, Cara Baru Dukung Prabowo-Gibran

TKN Meluncurkan Aplikasi Fotober2.ai, Cara Baru Dukung Prabowo-Gibran
TKN Prabowo-Gibran meluncurkan Fotober2.ai sebagai cara baru mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (2/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meluncurkan platform digital Fotober2.ai di Jakarta pada Selasa (2/1).

Platform itu sebagai cara baru mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno mengatakan Fotober2.ai merupakan aplikasi buatan anak bangsa. 

Dia menjelaskan aplikasi itu memberikan kesempatan bagi masyarakat khususnya anak-anak muda untuk berfoto dengan Prabowo-Gibran berbagai kondisi dan latar belakang. 

"Fotober2.ai ini adalah salah satu inovasi anak muda yang bisa mendekatkan tokoh inspiratif seperti Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada teman-teman semua," kata pria yang akrab disapa Ryno di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (2/1). 

Ryno mengatakan penggunaan aplikasi berbasis artificial intelligence (AI) itu merupakan komitmen TKN Prabowo-Gibran untuk selalu mengedepankan kreatifitas dalam kampanye memenangkan paslon nonor urut 02. 

Dia berharap aplikasi itu bisa menjadi suatu inovasi kampanye positif dan juga bisa menyentuh seluruh anak muda. 

"Dengan Fotober2.ai sekarang lebih banyak lagi masyarakat yang bisa berfoto bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran, dimanapun, di situasi apapun, bahkan di event-event penting dalam kehidupan mereka, seperti wisuda, main bola bareng, maupun hanya sekadar ngopi sore bareng," kata Ryno.

TKN Prabowo-Gibran meluncurkan Fotober2.ai sebagai cara baru mendukung pasangan Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News