TKN Prabowo-Gibran Soroti Pernyataan Cak Imin, Begini

TKN Prabowo-Gibran Soroti Pernyataan Cak Imin, Begini
Ilustrasi - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid menyampaikan keterangan, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Foto: ANTARA/Rina Nur Anggraini/am.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran, Nusron Wahid menyoroti pernyataan Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Muhaimin Iskandar.

Muhaimin sebelumnya menyebut Indonesia berada dalam ancaman bahaya dan kehancuran apabila pasangan Anies - Muhaimin tidak menang.

“Masyaallah, jangan sombong. Menurut Imam Gazali, menggantungkan baik buruknya manusia, hancur atau kukuhnya manusia karena keakuannya, merupakan tindakan yang pongah dan kesombongan di hadapan Allah SWT," ujar Nusron Wahid kepada media di Jakarta, Kami? (30/11).

Menurut Nusron pemimpin seharusnya optimistis, mengajak untuk membangun bersama Indonesia. Bukan malah besikap pesimistis mengaitkan dengan kemenangan di Pilpres 2024.

Politikus Partai Golkar ini juga mengatakan sifat sombong harus dihindari oleh pemimpin bangsa.

“Allah tidak akan menciptakan kehancuran suatu bangsa selama umat manusia yang menjadi penghuninya tidak sombong, siapapun yang menjadi pemimpinnya," ucapnya.

Menurut Nusron, para capres dan cawapres saat ini adalah orang-orang pilihan, sehingga siapapun yang menjadi pemenang dalam pilpres nanti adalah pilihan terbaik yang jauh dari sifat sombong dan angkuh.

“Langit yang ditugaskan untuk menjaga kedamaian dan menjaga jagat dari kehancuran. Semoga Allah meridai dan semoga kita semua, pemimpin dan rakyat Indonesia dijauhkan dari kesombongan," kata Nusron.

Sekretaris Tim Kemenangan Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyoroti pernyataan Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Muhaimin Iskandar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News