TKW Meninggal di Pesawat

TKW Meninggal di Pesawat
TKW Meninggal di Pesawat
BANDUNG - Komariah tenaga kerja wanita (TKW) asal Kampung Pasirpogor, Desa Pasirpogor, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus bernsib naas. Dia meninggal dalam pesawat, perjalanan pulang ke kampung halamannya.

Hingga tadi makam belum diketahui penyebab kematian Komariah. "Berdasarkan keterangan dari Badan Nasional Perlindungan dan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Komariah yang telah habis masa kontraknya tersebut, dari Irak naik pesawat Etihad. Di Abudhabi, pesawat yang ditumpangi Komariah transit beberapa saat," ujar Kepala Seksi Perluasan dan Penempatan Tenaga Sutrisno Dinas Sosial Tenaga Kerja KBB, kemarin (27/9).

Menurut Sutrisno, setelah transit di Abudhabi, pesawat terbang kembali dengan tujuan Jakarta. "Setelah terbang selama dua jam, Komariah tersungkur di dalam pesawat," kata Sotrisno.

Mendapati penumpang pesawat yang tersungkur dengan keadaan kritis, pesawat memutuskan kembali lagi ke Abudhabi. "Setelah Komariah tersungkur, pesawat kembali ke Abudhabi, di sana dinyatakan Komariah sudah meninggal dunia," jelas Sutrisno.

BANDUNG - Komariah tenaga kerja wanita (TKW) asal Kampung Pasirpogor, Desa Pasirpogor, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News