TMII dan Epson Indonesia Sajikan Pertunjukan Laser Menakjubkan di Wahana Keong Mas

TMII dan Epson Indonesia Sajikan Pertunjukan Laser Menakjubkan di Wahana Keong Mas
Produser Eksekutif Film 'The Glorious Komodo Island' Herijanto Judarta saat menyampaikan keterangan pers usai Gala Premier Film Serius Nusantara Indonesia di Theater Keong Emas TMII, Jakarta Timur, Jumat (29/9). Foto: Dokumentasi Epson

jpnn.com, JAKARTA - Theater Keong Emas di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai salah satu wahana favorit keluarga dan berbagai lembaga pendidikan senantiasa menghadirkan berbagai sajian visual yang bersifat edukatif dan inspiratif.

Dalam kesempatan kali ini, Mahaka Visual Indonesia (MVI) sebagai pelaksana dan penyedia konten Theater Keong Emas yang ditunjuk secara resmi menghadirkan sebuah karya audio visual format digital berjudul 'The Glorious Komodo Island'.

karya ini menjadi pembuka dari seluruh rangkaian film serial inspiratif 'The Hidden Gem Of Nusantara' (Harta tersembunyi di bumi Nusantara).

CEO MVI dan executive producer dari film serial tersebut, Herijanto Judarta menterjemahkan visi misi TMII dan nilai Bhinneka Tunggal Ika menjadi sebuah sajian audio visual yang menceritakan keharmonisan paripurna dari keindahan alam, keragaman budaya dan kearifan lokal di berbagai destinasi wisata Indonesia.

Dalam film tersebut, Herijanto Judarta juga menyematkan sebuah konsep semangat yang lebih mendalam yang menjadi kekuatan unik dalam film serial tersebut.

Konsep semangat tersebut berupa cerita nyata dari kehidupan anak-anak nusantara yang memiliki daya juang tinggi dalam kesehariannya untuk mencapai cita-cita mereka.

Semangat inilah yang kemudian disebut sebagai 'The Real Hidden Gem' (harta terpendam yang sesungguhnya), karena anak-anak nusantara adalah generasi yang akan menciptakan kekuatan baru di masa depan.

Selain menampilkan kompilasi berbagai titik desitinasi di Labuan Bajo dan Taman Nasional Pulau Komodo, film 'The Glorious Komodo Island' juga menyajikan sebuah pengalaman imersif (immersive experience) bagi para penonton melalui media layar raksasa.

Pertunjukan laser menakjubkan dihadirkan Epson Indonesia berkolaborasi dengan TMII di Wahana Keong Mas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News