TNI AL Gelar Vaksinasi Kepada Masyarakat Gunungsitoli

TNI AL Gelar Vaksinasi Kepada Masyarakat Gunungsitoli
Prajurit TNI AL yang berdinas di Pangkalan TNI AL (Lanal) Nias menggelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Gunung Sitoli, Nias, Sumatera Utara. Foto: Dispenal

jpnn.com, GUNUNGSITOLI - Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang berdinas di Pangkalan TNI AL (Lanal) Nias menggelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara.

Serbuan vaksinasi ini merupakan kerja sama dan sinergisitas TNI AL dengan Kodim 0213/ Nias serta Pemkot Gunung Sitoli yang berlangsung di Kompleks Kodim 0213/Nias, Senin (19/7).

Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo menjelaskan Lanal Nias mendukung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan selama dua hari, Tenaga Vaksinator merupakan personel gabungan sebanyak 27 personel yang terdiri dari Lanal Nias, Dinkes Kota Gunungsitoli dan Kodim 0213/Nias.

Menurut Danlanal Nias, dukungan personel TNI AL kepada kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona melalui serbuan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 - 16.40 WIB dengan target sebanyak 370 orang kepada  masyarakat umum pekerja publik seperti pedagang pasar dan nelayan yang telah berusia di atas 18 tahun. Jenis vaksin yang digunakan Sinovac.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Prajurit TNI AL yang berdinas di Lanal Nias menggelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News