TNI Gadungan Ngamuk di Kafe

TNI Gadungan Ngamuk di Kafe
TNI Gadungan Ngamuk di Kafe
PALEMBANG--Lantaran mabuk usai menenggak lima botol miras jenis figur, seorang pria berambut cepak dan mengaku anggota TNI, berbuat onar di Kafe Arsyad dikawasan Jalintim, Kecamatan Teluk Gelam, OKI, Minggu (21/10), sekitar pukul 20.30 WIB. Akan tetapi, setelah diamankan anggota Kodim 0402 OKI, ternyata pria tersebut bukan anggota TNI atau hanya TNI Gadungan.

Pria yang diketahui bernama Rudian (31), warga Pasar Unit II, Tulang Bawang, Lampung inipun, diserahkan pihak TNI ke Mapolres OKI. Siang kemarin, Rudian masih terlihat lemas, saat menjalani pemeriksaan di Unit Pidum Satreskrim Polres OKI, Senin (22/10). Informasinya, siang itu, Rudian datang ke Kayuagung, OKI, menemui pacarnya, sekedar melepas rindu.

Sore harinya, ia pamit pulang dengan pacarnya. Namun, tersangka bukannya langsung ke Lampung, melainkan mampir ke Kafe Arsyad dan memesan lima botol miras jenis figur. Diduga mabuk, tersangka yang ditemani tiga wanita penghibur ini, tak bisa mengendalikan diri. Pria bertubuh gempal ini mengamuk dan mengaku sebagai anggota TNI.

Takut terjadi hal-hal tak diinginkan, pemilik kafe dan salah seorang LSM yang kebetulan berada disana, menghubungi anggota Kodim 0402 OKI. Akan tetapi, setelah diamankan anggota Kodim, pria itu bukanlah TNI dan melainkan penjual lampu keliling kampung. Oleh anggota Kodim, tersangka diserahkan ke Mapolres OKI, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

PALEMBANG--Lantaran mabuk usai menenggak lima botol miras jenis figur, seorang pria berambut cepak dan mengaku anggota TNI, berbuat onar di Kafe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News