TNI juga Janji 'Sikat' Beking Judi

TNI juga Janji 'Sikat' Beking Judi
TNI juga Janji 'Sikat' Beking Judi
JAKARTA - Mirip dengan sikap Mabes Polri, Mabes TNI Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta juga gerah terkait informasi adanya sejumlah oknum TNI yang ikut menjaga lokasi perjudian di Medan Siunggal. Mabes TNI AD menginstruksikan kepada aparat Polisi Militer (POM) setempat untuk menangkap oknum-oknum tersebut. Komitmen TNI AD sudah jelas yakni tidak akan mentolerir personilnya yang terlibat kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum, apalagi menjaga lokasi perjudian.

”Kami minta masyarakat yang mengetahui adanya oknum TNI AD yang menjadi petugas pengamanan perjudian agar melaporkan ke POM. Harus ditangkap yang seperti itu,” tandas Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispendan) Brigjen TNI Cristian Zebua kepada JPNN di Jakarta, Kamis (19/3).

Dijelaskan Cristian, pihaknya tidak akan membiarkan praktek-praktek pembekingan terhadap segara jenis perjudian. ”Kita tidak akan biarkan hal seperti itu terjadi. Kalau terbukti, oknum-oknum seperti itu pasti akan ditindak tegas,” ujarnya.

Sebelumnya, pihak Mabes Polri sudah menyatakan masih memegang komitmen untuk memberantas segala bentuk perjudian. Untuk segala praktik perjudian yang disinyalir masih bebas di sejumlah tempat di Medan, Mabes Polri akan turun tangan. Mabes akan segera melakukan pengecekan benar tidaknya informasi tersebut. Mabes Polri berharap aparat kepolisian terdekat dengan lokasi perjudian segera mengambil langkah tegas, termasuk menindak oknum anggotanya yang terlibat melakukan pengawalan lokasi perjudian. Hal itu diungkapkan  Wakil Kepala Divisi (Wakadiv) Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak kepada JPNN, Rabu (18/3).

JAKARTA - Mirip dengan sikap Mabes Polri, Mabes TNI Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta juga gerah terkait informasi adanya sejumlah oknum TNI yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News