Tolak Kawin Lari, Pelajar SD Diperkosa

Tolak Kawin Lari, Pelajar SD Diperkosa
Tolak Kawin Lari, Pelajar SD Diperkosa
JAMBI – Hanya gara-gara menolak ajakan untuk kawin lari, RY (15) pelajar kelas V SD di Desa Semambu Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, harus kehilangan kegadisannya. RY diperkosa oleh Sargawi, yang juga merupakan warga Desa Semambu.

Kapolsek Sumay yang juga dibenarkan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, kemarin (5/2) mengatakan, peristiwa ini terungkap setelah orang tua korban, Mat Sari, melapor ke Polsek Sumay Sabtu (4/1) lalu. Saat itu Mat Sari melaporkan Sargawi karena diduga telah memperkosa anaknya.

Almansyah menyebutkan, dalam keterangannya Mat Sari menyebutkan peristiwa ini terjadi Rabu 25 Januari 2012 lalu. Saat itu sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku menunggui RY yang baru saja pulang dari mengaji. “Saat bertemu, pelaku mengajak korban untuk kawin lari, tetapi korban tidak mau,” kata Almansyah.

Mendapat penolakan, pelaku kemudian mengajak RY jalan-jalan. Saat itu, korban mengajak saudaranya untuk ikut bersama pelaku.

JAMBI – Hanya gara-gara menolak ajakan untuk kawin lari, RY (15) pelajar kelas V SD di Desa Semambu Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, harus kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News