Tommy Soeharto Mulai Tebar Ancaman

Tommy Soeharto Mulai Tebar Ancaman
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terus berkicau untuk memprakarsai digelarnya Musyarawah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.  Bahkan dia mulai menebar tantangan bagi siapapun yang menghalangi niatnya untuk menggelar munaslub tersebut.

“Siapa saja yg coba2 melontarkan ancaman terhadap kader2 DPD1 yg mendukung MLB Golkar demi PILKADA nanti, Orang itu Akan berhadapan dgn saya,” kata Tommy melalui akun twitternya @HutomoMP_9.

Tommy Soeharto Mulai Tebar Ancaman

Tak hanya itu dia putra bungsu presiden kedua Soeharto itu juga meminta agar Sekjen Partai Golkar Idrus Marham agar tidak mengait-ngaitkan namanya. 

"Saudara Idrus Marham, Ngabalin dan lain2 jangan Coba2 bawa bawa nama saya, Anda semua tidak berhak mengaitkan saya dengan Kubu ARB,” kata dia.

Tommy Soeharto Mulai Tebar Ancaman

Pemilik kelompok usaha Humpuss itu juga menyatakan bahwa dirinya hanya ingin menyelamatkan Partai Golkar, tidak peduli dengan polah dua kubu yang bertikai. "Saya Cukup memperjuangkan MLB demi keselamatan Golkar menuju Pilkada, yg Mau saling hajar antar kubu silakan, saya anggap itu di luar Golkar," kata Tommy.

Dia juga menambahkan, "Kalau mau saling geruduk lagi silakan saya tidak ikut2 hantam saja sampai bocor, saat ini saya cukup bersama DPD1 yang siap Munaslub." (rmn/mas)

JAKARTA - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terus berkicau untuk memprakarsai digelarnya Musyarawah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News