Tontowi/Liliyana Cuma Butuh 28 Menit ke 16 Besar French Open

Tontowi/Liliyana Cuma Butuh 28 Menit ke 16 Besar French Open
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, PARIS - Duet Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir belum menemui kesulitan menembus 16 Besar nomor ganda campuran French Open superseries.

Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (25/10) dini hari, Tontowi/Liliyana menang mudah atas ganda India Pranaav Jerry Chopra/Reddy N.Sikki.

Owi/Butet hanya butuh durasi 28 menit (statistik BWF) untuk menang dua game langsung 21-15-21-12.

Ganda Indonesia peringkat empat dunia itu sejak di game pertama sudah berada di atas angin. Di game kedua, pasangan yang finis di 4 Besar Denmark Open pekan kemarin tersebut bermain lebih cepat tak memberi duet India peringkat 17 kesempatan mengembangkan permainan.

Di 16 Besar, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pemenang partai antara ganda Rusia Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya melawan ganda Thailand Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong (Thailand).

Nasib berbeda dialami ganda Indonesia lainnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria tumbang dari ganda peringkat satu dunia asal Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen 19-21, 13-21. (adk/jpnn)


Nasib berbeda dialami ganda campuran Indonesia lainnya Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja di babak pertama French Open.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News