Topp.. Bayu Gatra Siap-Siap ke Premier League

Topp.. Bayu Gatra Siap-Siap ke Premier League
Bayu Gatra saat membela Timnas/ Dok JPNN

jpnn.com - JEMBER- Winger Bayu Gatra akhirnya resmi hengkang setelah mendapatkan izin dari manajer pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, Jumat (11/12) malam. Rencananya, Premier League menjadi pelabuhan selanjutnya pemain asli Jember, Jatim tersebut.

"Saya sudah dapat izin keluar. ya saya tidak dapat gaji terakhir otomatis karena tak sampai 31 Desember," katanya saat dihubungi, Sabtu (12/12) pagi.

Saat ini, Bayu masih dalam tahap negosiasi untuk mendapatkan klub baru. Melalui salah satu agen di Jakarta, dia mendapatkan kesempatan dan tawaran untuk merumput di Premier League Malaysia. 

"Saya dapat tawaran untuk main di Malaysia. Belum tahu klubnya apa, yang pasti saya siap merantau di Premier League boleh, daripada di Indonesia belum pasti" ujar Bayu bersemangat.

Memang, kompetisi di Indonesia saat ini sedang vakum. Meski banyak turnamen, pemain merasa apa yang didapatkan belum senyaman ketika kompetisi panjang berjalan. Itu punya yang dirasakan oleh pemain Timnas tersebut. (dkk/jpnn)

JEMBER- Winger Bayu Gatra akhirnya resmi hengkang setelah mendapatkan izin dari manajer pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, Jumat (11/12) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News