Tora Sudiro Ikut Terjun ke Dunia Politik?

Tora Sudiro Ikut Terjun ke Dunia Politik?
Tora Sudiro di Jakarta. Foto: Deddy Yondra/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, sejumlah selebriti tanah air ramai memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Sebut saja Giring, Tina Toon, Dirly Idol, Nafa Urbach, Olla Ramlan, dan lainnya yang siap menjadi bakal calon legislatif.

Langkah tersebut ternyata tidak diminati oleh aktor kenamaan Tora Sudiro. Ditemu usai jumpa pers film Gila Lu Ndro!, dia mengaku enggan terjun ke dunia politik.

"Nggak. Gue nyaleg? Ada yang mau milih?," kata Tora lantas tertawa, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (30/7) malam.

Suami Mieke Amalia itu punya alasan kenapa tidak mau ikut berpolitik dengan menjadi calon legislatif. Menurutnya, dia tidak memiliki kapasitas mumpuni sebagai caleg yang harus mewakili masyarakat.

"Aku ngerasa nggak mampu, ngerasa bukan aku gitu kalau nyaleg. Aku cocoknya yang demo-demo," ujar Tora kembali tertawa.

Meski tidak mau ikut berpolitik, bapak tiga anak ini menghargai pilihan rekan selebritas yang kini memilih jalan tersebut.

Dia hanya berpesan semoga para caleg asal dunia hiburan bisa menyampaikan kepentingan masyarakat.

"Ya nggak apa-apa biarin aja, semoga mereka benar-benar menyampaikan inspirasi Indonesia lah, nggak cuma pengin daripada nggak ada kerjaan dan sebagainya itu," imbuhnya. (mg3/jpnn)


Tora Sudiro lantas tertawa saat ditanya apakah dirinya akan ikut meramaikan bursa caleg.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News