Tora Sudiro Pucat, Sulit Bicara, Bininya Juga

Tora Sudiro Pucat, Sulit Bicara, Bininya Juga
Tora Sudiro saat memperkenalkan trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada Selasa lalu (1/8). Film itu akan dirilis 31 Agustus mendatang. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Tora Sudiro ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan penyalahgunaan psikotropika, kemarin (3/8).

Penangkapan itu dilakukan di rumah Tora di Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Parahnya lagi, Tora ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia, dengan tuduhan yang sama.

Saat kediaman Tora dan Mieke digeledah, Satuan Narkoba menemukan 30 butir pil. Berdasarkan informasi yang diperoleh Jawa Pos, pil tersebut berjenis dumolid.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, mengungkapkan 30 pil tersebut masih diteliti di labfor. ”Besok (hari ini) akan diumumkan hasilnya,” ujar Iwan saat ditemui kemarin siang.

Saat berada di ruang pemeriksaan, Mieke dan Tora tampak lesu dan pucat. Keduanya tak banyak berbicara dan tidak menerima permintaan wawancara media.

”Mereka berdua masih syok dan ingin menenangkan diri. Tora dan Mieke juga akan menjalani pemeriksaan urine,” ujar Aditya, salah satu kerabat Tora yang mendampingi keduanya.

Aditya menambahkan bahwa Tora sempat kesulitan berbicara ketika ditanyai oleh penyidik lantaran masih syok.

Selama hasil tes urine dan jenis pil yang ditemukan belum diketahui, status Mieke dan Tora adalah terperiksa.

Tora Sudiro ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan penyalahgunaan psikotropika, kemarin (3/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News