Toto Hutagalung Dicecar Soal Hakim Setyabudi

Toto Hutagalung Dicecar Soal Hakim Setyabudi
Toto Hutagalung Dicecar Soal Hakim Setyabudi
JAKARTA - Tersangka pengusaha Toto Hutagalung, akan dicecar terkait kasus dugaan suap penanganan perkara Bantuan Sosial Pemerintah Kota Bandung, untuk tersangka Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat Setyabudi Tedjocahyono, Senin (15/4).

Namun Toto hari ini akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk Hakim Setyabudi. Pemeriksaan ini merupakan upaya pengembangan penyidikan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus yang bermula dari operasi tangkap tangan itu.

"TH hari ini diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk tersangka S," terang Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Senin (15/4).

Toto sendiri telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap Wakil Ketua PN Bandung Setyabudi Tejocahyono terkait penanganan perkara korupsi dana Bansos Pemkot Bandung senilai Rp 66,6 miliar itu.

JAKARTA - Tersangka pengusaha Toto Hutagalung, akan dicecar terkait kasus dugaan suap penanganan perkara Bantuan Sosial Pemerintah Kota Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News