TOTO Indonesia Tegaskan Komitmen pada Masalah Sanitasi

TOTO Indonesia Tegaskan Komitmen pada Masalah Sanitasi
TOTO Indonesia menegaskan komitmennya pada masalah sanitasi di tanah air. Foto: dok. TOTO

jpnn.com, JAKARTA - Dua perusahaan saniter terbesar di Indoensia, merayakan ulang tahun bersama. PT Surya Toto Indonesia Tbk sebagai manufaktur brand TOTO merayakan ulang tahun ke-45.

Sementara itu, PT Surya Pertiwi Tbk selaku distributor tunggal brand TOTO berulang tahun ke-55. 

President/Executive Officer dari Toto Ltd, Noriaki Kiyota mengapresiasi PT Surya Toto Indonesia Tbk yang telah berkembang menjadi salah satu fasilitas produksi terbesar dengan peralatan cetakan berteknologi tinggi.

Dia mengatakan bahwa selain melayani pasar dalam negeri di Indonesia, fasilitas ini telah memainkan peran penting dalam memenuhi permintaan internasional. 

Di bidang penjualan, fasilitas ini telah mendapat dukungan signifikan dari banyak pelanggan di Indonesia, Singapura, Malaysia dan sebagainya, memperkuat posisinya sebagai inti grup TOTO di Asia. 

"Saya berharap kemitraan ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, dalam bentuk kebersihan, higienitas, dan kesehatan,” kata Noriaki Kiyota, dalam keterangannya, Kamis (30/11).

President Director PT Surya Toto Indonesia Tbk Hanafi Atmadiredja mengatakan bahwa TOTO Indonesia telah bertumbuh menjadi tiga pabrik canggih di Jakarta, dan satu di Surabaya.

"Kemitraan yang terjalin secara jangka panjang adalah kunci dari kesuksesan yang diraih kami," tuturnya.

TOTO Indonesia menegaskan komitmennya pada masalah sanitasi di tanah air. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News