Tours de Singkarak Dongkrak Citra Sumbar

Tours de Singkarak Dongkrak Citra Sumbar
Tours de Singkarak Dongkrak Citra Sumbar
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Sapta Nirwandar mengatakan, komitmen yang kuat dan kerjasama yang baik dari semua pihak telah membuat event balap sepeda Tours de Singkarak (TdS) semakin memantapkan posisi dan citra Sumbar sebagai destinasi pariwisata yang diperhitungkan dalam skala internasional.

Hal tersebut ditegaskan Sapta Nirwandar dalam rapat Koordinasi Persiapan TdS 2012 bersama Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno serta sejumlah bupati dan walikota asal Sumbar, di kantor Kemparekraf, Jakarta, Rabu (18/1).

Untuk itu, menurut Sapta Nirwandar, Kemparekraf kembali bekerjasama dengan Pemprov Sumbar dan 14 kabupaten dan kota, kembali melanjutkan TdS IV yang akan berlangsung tanggal 4 hingga 10 Juni 2012 mendatang di wilayah Sumbar.

"Guna memantapkan kualitas TdS 2012, Kemparekraf masih menggandeng Amaury Sport Organisation (Aso) dari Prancis yang sukses menyelenggarakan even dunia antara lain Tour de France, Rally Dakkar dan Paris International Marathon," kata Sapta Nirwandar.

JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Sapta Nirwandar mengatakan, komitmen yang kuat dan kerjasama yang baik dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News