Minggu, 21 Juli 2019 – 13:30 WIB

Toyota Avanza 2019 dan Veloz Mengaspal, Harga Tidak Berubah

Selasa, 15 Januari 2019 – 15:09 WIB
Toyota Avanza 2019 dan Veloz Mengaspal, Harga Tidak Berubah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Avanza baru dan Veloz baru akhirnya menyapa publik tanah air, di Jakarta, Selasa (15/1). Tampilan luar keduanya mendapat penyegaran dan menariknya harga tidak berubah.

Penyegaran yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) lebih mengedepankan karakter kokoh dan modern dengan bumper dan gril lebar. Lampu juga LED dengan aksen garnish.

Perbedaan antara Avanza dan Veloz bisa dilihat dari garis bumper dan rumah fog lamp. Fender kedua model dibuat lebar dan tegas mengikuti tren.

Masuk ke interior, sistem hiburan ditanamkan layar sentuh dengan sistem audio 6 speaker serta steering switch.

Kedua model Avanza dan Veloz diberikan tawaran mesin 1.3-liter dan 1.5-liter dengan jenis mesin sama 2NR-FE.

"Kami optimistis, melalui penyegaran ini (Avanza dan Veloz) bisa memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experince yang lebih tinggi," ungkap President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata saat peluncuran Avanza dan Veloz baru.

Selain itu, soal harga Avanza 2019 dan Veloz 2019 TAM tidak melakukan ubahan dan mematok banderol yang masih sama seperti model sebelumnya.

"Untuk harga dan varian kami pastikan tidak ada perubahan dari model sebelumnya," sambung Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy. (mg8/jpnn)

Berikut daftar harga Toyota Avanza baru dan Veloz baru:

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar