Toyota Borong 7 Penghargaan

Toyota Borong 7 Penghargaan
Toyota Borong 7 Penghargaan
JAKARTA- Toyota menyabet lima penghargaan Otomotif Award 2011 dan dua penghargaan khusus dari Tabloid Otomotif atas apresiasi produk-produk Toyota untuk kategori Best Small Sedan, Best Mid Sedan, Best Mini MPV, Best Low SUV, Best MPV Diesel, dan layanan Toyota kepada publik sebagai Best PR Team dan Best Website.

              

Penghargaan ini didasari parameter yang jadi acuan seperti konsumsi bahan bakar, design kendaraan, akomodasi kendaraan sebagai kelengkapan fitur baik interior dan eksterior, performa mesin sampai harga yang dibanderol agen tunggal pemegang merek (ATPM).

Penilaian juga diambil tidak hanya dari satu kali saja. Uji test drive dilakukan satu tahun periode. Toyota berhasil menempati kembali posisinya sebagai Best Small Sedan, All New Toyota Vios, Fuel Saver and Speed Maker berhasil tiga tahun berturut-turut Kijang Diesel juga berhasil meraih kembali kemenangannya sebagai Best MPV diesel.

Di kategori lain, kendaraan terlaris di Indonesia, memang cuma Avanza yang bisa kembali menduduki posisi sebagai pemenang untuk  kategori Best Mini MPV. Sedangkan All New Toyota Corolla Altis dan Toyota Rush masing-masing berhasil menyabet gelar Best Mini MPV dan Best Low SUV. Menambah kemenangan tersebut, Toyota juga berhasil mendapatkan spesial apresiasi untuk usahanya mempermudah dalam melayani konsumennya untuk kategori Best Website dan juga memberikan informasi kepada publik untuk kategori Best PR Team.

JAKARTA- Toyota menyabet lima penghargaan Otomotif Award 2011 dan dua penghargaan khusus dari Tabloid Otomotif atas apresiasi produk-produk Toyota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News