JPNN.com

Toyota Corolla Altis Terbaru Diharapkan Sumbang Penjualan 70 Unit per Bulan

Jumat, 13 September 2019 – 17:49 WIB Toyota Corolla Altis Terbaru Diharapkan Sumbang Penjualan 70 Unit per Bulan - JPNN.com
Toyota Corolla Altis terbaru. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menyakini kehadiran Corolla Altis terbaru dapat menyumbang penjualan sekitar 70 unit per bulan.

Angka tersebut diakui memang tidak terlalu besar, pasalnya menurut Toyota tren penjualan mobil di segmen sedan masih stagnan dalam beberapa tahun belakang.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, terus terang penjualan mobil sedan belum banyak berubah angka pun masih sangat kecil.

"Jujur penjualan mobil sedan belum berubah banyak dari tahun ke tahun. Tapi rasanya ke depannya akan lebih baik melihat dari tren sedan pun kini lebih stylish, dan fitur-fiturnya lebih canggih," ungkap Jimmi di sela peluncuran All-new Corolla Atlis di Jakarta.

Jimmi mengakui bahwa penjualan Toyota Camry pada tahun lalu tertalu kecil. Penjualannya pun pada awal tahun lalu hanya di bawah 100 unit, bahkan pernah menyentuh angka 50 unit per bulan.

"Tapi Toyota Camry pada tahun ini kami bisa jual di atas 100 unit bahkan 150 unit per bulannya. Saya rasa dibandingkan penjualan tahun lalu tidak besar tapi sedan itu cukup lumayan," ujarnya.

Oleh karena itu, kehadiran Corolla Altis terbaru, lanjut Jimmi, bisa mendongkrak penjualan dibanding generasi sebelumnya. Di mana, untuk model lama hanya bisa menyumbangkan penjualan sebanyak 50 unit per bulan.

"Meskipun demikian, kami tidak muluk-muluk kami prediksi sedan ini bisa naik 60 sampai 70 unit per bulan mudah-mudahan," harap Jimmi. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...