JPNN.com

Toyota Crown Sport Style Special Edition Lebih Kuat dengan Nuansa Hitam

Senin, 07 Oktober 2019 – 18:17 WIB Toyota Crown Sport Style Special Edition Lebih Kuat dengan Nuansa Hitam - JPNN.com
Toyota Crown Sport Style Special Edition. Foto: Toyota

jpnn.com - Toyota Motors Corporation baru saja mengenalkan varian anyar pada salah satu sedan mewahnya yakni Crown Sport Style Special Edition.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (7/10), model baru itu mengusung nilai S dan S Four dengan tampilan lebih sporty dan sangat menggoda. Hal itu bisa dilihat dari desain eksterior, di mana Crown Sport Style telah menggunakan pelek 18 inci multi-spoke membuat tampilanya kian keren saat berkendara.

Kemudian bagian depan sedan asal Jepang itu menampilkan gril terbaru dengan nuansa gelap, lampu utama LED juga belakang, dan lampu kabut berdesain melingkar.

Mengakses interior, Toyota tak ketinggalan memberi penyegaran di ke seluruh ruang kabin yang didominasi warna hitam. Terlihat kontras, jahitannya memadukan benang warna merah, mulai dari jok, dasbor, konsol tengah, panel pintu hingga keset lantai.

Bicara kenyamanan, Toyota Crown Sport Style dibekali perlengkapan keselamatan tambahan, seperti blind spot monitor dan sistem rem lalu lintas belakang.

Sumber tenaganya, Toyota menawarkan dua pilihan mesin bensin dan hybrid. Untuk mesin bensin berkapsitas 2.0-liter turbo 4-silinder yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 241 Hp dan torsi 350 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Adapun pilihan mesin hybrid, mengandalkan mesin bensin 2.5-liter dan motor listrik dengan output gabungan sebesar 222 Hp dalam konfigurasi penggerak belakang dan semua-roda.

Toyota Crown Sport Style dibanderol 5.073.200 yen ( USD47.475). Unit sudah tersedia di seluruh dealer Toyota Jepang. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...