Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:39 WIB

Toyota GR Supra Sudah Terpesan Puluhan Unit

Rabu, 14 Agustus 2019 – 22:07 WIB
Toyota GR Supra Sudah Terpesan Puluhan Unit - JPNN.COM

jpnn.com, CENGKARENG - Sejak diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di lantai GIIAS 2019, Toyota Gazoo Racing (GR) Supra rupanya mendapat sambutan baik konsumen di Indonesia, dengan angka pemesanan puluhan unit.

"Registrasi pemesanan Toyota GR Supra sudah banyak," kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (14/8).

Sayangnya, Henry belum mau membuka angka pasti pemesanan Toyota GR Supra. "Pastinya, sudah puluhan unit. Belum sampai ratusan lah."

Henry pun mengakui terkejut dengan antusiasme masyarakat terhadap sedan sport yang diimport dari Austria. Bahkan, kuota awal pun sudah lebih.

"Terus terang memang respons konsumen di Indonesia melebihi dari planing kami diawal karena tanggapannya sangat positif," ujarnya.

Toyota GR Supra hadir di Indonesia menggendong mesin 2.998 inline 6 twin turbo dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Tenaga yang diproduksi sekitar 340 Hp dan torsi 500 Nm.

Mobil dengan banderol sekitar Rp 2 miliar (belum termasuk BBN-bea balik nama), lanjut Henry, akan memulai pengiriman paling lambat September atau Oktober 2019.

"Konsumen akan segera mendapatkan unitnya paling lambat September atau Oktober ini," pungkas Henry. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar