Toyota Rush Diburu, Dealer Naikkan Harga

Toyota Rush Diburu, Dealer Naikkan Harga
Toyota Rush Diburu, Dealer Naikkan Harga
JAKARTA - Peminat konsumen terhadap Toyota Rush terus melonjak. Melihat antusiasme konsumen, pihak dealer pun memanfaatkan situasi dengan menaikkan harga mobil jenis sport utility vehicle (SUV) yang dirilis pertama oleh Toyota pada 2007.

"Memang baru masuk tahun keempat Rush dilempar ke pasaran. Namun peminatnya cukup banyak," kata Dodi Satria, junior sales executive Tunas Toyota di Jakarta, Minggu (13/2).

Di dealer Tunas Toyota, kata Dodi, sudah belasan konsumen yang menyatakan minat membeli dan terpaksa harus inden. Menurut Dodi, lonjakan permintaan terhadap Toyota Rush juga terjadi pada pada dealer lain. Padahal harga Toyota Rush New 2011 mengalami kenaikan harga yang signifikan.

Jika sebelumnya dengan merogoh kantong paling tinggi Rp 193 juta, sudah bisa membawa pulang Rush type S, kini uang dengan hatrga yang sama hanya bisa bawa type G. "Memang ada kenaikan harga, karena penambahan interior maupun kelengkapan mesin mobilnya," ungkapnya.

JAKARTA - Peminat konsumen terhadap Toyota Rush terus melonjak. Melihat antusiasme konsumen, pihak dealer pun memanfaatkan situasi dengan menaikkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News