Jumat, 16 November 2018 – 23:47 WIB

Toyota TJ Cruiser Sudah Mendarat ke Filipina

Selasa, 23 Oktober 2018 – 18:41 WIB
Toyota TJ Cruiser Sudah Mendarat ke Filipina - JPNN.COM

jpnn.com, FILIPINA - Toyota Motors Corporation berencana mengenalkan kembali model konsep TJ Cruiser di Philippine Internasional Motor Show (PIMS) 2018 yang akan berlangsung pada 24-28 Oktober 2018.

Sebelumnya, model konsep sport utility vehicle (SUV) itu pernah dikenalkan di Tokyo Motor Show 2017 lalu.

Melansir Autoindustrya, Selasa (23/10), secara tampilan, TJ Cruiser terlihat seperti perpaduan dua kendaraan berbeda sehingga menjadi mobil praktis. Bodi luarnya terkesan kasar namun interiornya lapang.

Seluruh bodi Toyota TJ Cruiser dilengkapi scratch resistant fender atau bahan yang dapat meminimalisir goresan. Desain kotak membuatnya memiliki ruang yang luas seingga mampu memuat kargo besar.

Masuk bagian kabin, semua jok bisa dilipat rata dan dilengkapi dengan titik-titik simpul untuk mengamankan bagasi yang longgar. Toyota mengklaim bahwa bagasi tersebut sanggup menampung barang sepanjang tiga meter.

Di bawah kap, konsep SUV asal Jepang tersebut dibekali mesin naturally aspirated 2.0-liter didukung sistem hybrid. Namun sayang, Toyota belum mengumumkan berapa angka tenaga yang dikeluarkan oleh TJ Cruiser. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar