TPN Gempur Banjar dan Pangandaran untuk Perkuat Suara Ganjar-Mahfud

TPN Gempur Banjar dan Pangandaran untuk Perkuat Suara Ganjar-Mahfud
Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi mengintesifkan kampanye di dua kabupaten/kota di Jawa Barat sekaligus, yakni Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar. Foto: TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Satu hari menjelang berakhirnya masa kampanye, Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi mengintensifkan kampanye di dua kabupaten/kota di Jawa Barat sekaligus, yakni Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar.

Kuarang lebih seribuan orang yang tergabung dalam barisan relawan Baraya Kang Okta (BKO) hadir mengikuti sosialisasi dan Training of Trainer (ToT).

Di Pangandaran, sukarelawan yang antuasias berdatangan terlihat penuh sesak memadati GOR HPR Cintaratu.

Oktafiandi dalam pemaparannya menegaskan komitmen Ganjar-Mahfud dalam memperjuangkan nasib wong cilik.

Terkait pertanian, Oktafiandi menyebut Ganjar-Mahfud akan serius mengatasi masalah pupuk.

Tidak hanya masalah persedian, Ganjar-Mahfud juga akan memperbaiki pengelolaan data agar pupuk subsidi bisa tepat sasaran sehingga bisa menghasilkan ketahanan dan kedaulatan pangan.

"Ini yang akan menjadi perhatian utama Pak Ganjar-Mahfud," kata Oktafiandi.

Selain menanggapi masalah pupuk, untuk meningkatkan kesejahteraan petani, Ganjar-Mahfud juga akan melakukan modernisasi pertanian agar meningkatkan produksi.

Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi mengintensifkan kampanye di dua kabupaten/kota di Jawa Barat sekaligus, yakni Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News