Tragis! Pacar Nikah dengan Pria Lain, Asep Bakar Diri

Tragis! Pacar Nikah dengan Pria Lain, Asep Bakar Diri
Kebakaran. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Asep Herman, 27, bikin heboh satu kampungnya di Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Selasa siang (10/1).

Pasalnya, pemuda ini nekat membakar diri di Jalan Sukalaya I Kecamaatan Cihideung.

Penyebab, diduga pemuda tersebut patah hati setelah ditinggal menikah oleh kekasihnya.

Salah satu saksi, Ayi Suryana, 30, mengatakan sekitar pukul 09.15 dia mendengar teriakan seseorang dari luar. Saat diperiksa ternyata ada seorang yang sedang kesakitan dengan kondisi tubuhnya yang terbakar.

"Ada yang teriak, ’Alahu Akbar.... Allahu Akbar...’," ungkapnya menirukan teriakan Asep.

Ayi pun berinisiatif memadamkan api yang membakar tubuh pemuda itu. Dia mengambil segalon air mineral. Lalu menumpahkannya ke tubuh korban. Dia dibantu warga lainnya memadamkan api di tubuh Asep. "Seluruh tubuhnya sudah terbakar," kata Ayi.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke jajaran Polsek Cihideung. Mereka khawatir salah menanganinya. Setelah datang polisi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Jasa Kartini untuk diberikan penanganan medis.

Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana menjelaskan bahwa Asep sengaja membakar diri. Sebelumnya dia melumuri tubuhnya dengan bahan bakar yang dia beli di tukang bensin eceran. "Bukan dibakar, tapi dia membakar dirinya," tuturnya.

Asep Herman, 27, bikin heboh satu kampungnya di Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Selasa siang (10/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News