TRAGIS! Saat Santai Menikmati Secangkir Kopi, MAN Model Itu Akhirnya...

TRAGIS! Saat Santai Menikmati Secangkir Kopi, MAN Model Itu Akhirnya...
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO – Perjalanan hidup Muhammad Iqbal Gitulangi (17), warga Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paaldua ini sangat tragis. Pasalnya, saat siswa Kelas III itu lagi santai sambil nikmati kopi bersama teman-temannya di lantai 3 Masjid, lelaki berkulit sawo matang ini tewas akibat terjatuh. Kejadiannya, dini hari sekira pukul 03.00 Wita, Kamis (7/4), kemarin.

Sumber resmi di lokasi kejadian menyebutkan, korban tercatat siswa Kelas III MAN Model Manado, malam itu berkunjung ke Asrama Sekolah. Lalu bersama teman-temannya, memilih santai di lantai 3 Masjid sambil ngobrol di temani secangkir kopi.

Karena keasyikan santai, tidak terasa sudah dini hari. Teman-teman korban memilih masuk dalam kamar Asrama untuk beristirahat. Sementara korban bersama dua temannya  memilih tidur di lantai 3.

Entah bagaimana, tiba-tiba beberapa penghuni asrama mendengar suara jatuh dari lantai 3. Setelah diperiksa, ternyata korban dan sudah bersimbah darah. Dalam kondisi sekarat, korban dilarikan ke Rumah Sakit Sitty Maryam Tuminting.

Kendati sempat menjalani perawatan medis, akhirnya korban meregang nyawa karena luka di bagian kepala belakang sangat parah. Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tuminting.

Seperti dilansir Posko Manado (Grup JPNN), Kapolsek Tuminting Iptu Jhon Bawonte membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Diduga saat tertidur korban jatuh dari lantai 3,” katanya.(JPG/tr-03/fri/jpnn)


MANADO – Perjalanan hidup Muhammad Iqbal Gitulangi (17), warga Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paaldua ini sangat tragis. Pasalnya, saat siswa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News