Trailer Bukaan 8 Diluncurkan

Trailer Bukaan 8 Diluncurkan
Cast bukaan 8. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Film Bukaan 8 akan ditayangkan pada 23 Februari mendatang. Jelang debut ituh, publik sudah bisa menikmati trailer film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela ini.

Pasalnya, Visinema Pictures telah merilis trailer film Bukaan 8 pada Minggu (8/1). Film Bukaan 8 bercerita tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela).

Hubungan keduanya tidak direstui oleh keluarga Mia. Sebab, mereka menganggap Alam hanya bermain media sosial dan tidak punya pekerjaan tetap.

Pada momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orang tua Mia, bahwa dia adalah seorang suami idaman. Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik.

Sayangnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup, karena paket promo persalinan di rumah sakit pilihannya sudah berakhir.

Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam, ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia.

Produser Bukaan 8 Anggia Kharisma mengatakan, cerita yang dialami Alam dan Mia merupakan bagian dari keseharian banyak pasangan. "Film ini bercerita tentang bagaimana Alam berusaha untuk dihargai oleh keluarga Mia bisa kita dapati di sekitar kita," kata Anggia, Senin (9/1).

Selain itu, Anggia menambahkan, upaya Alam untuk memberikan yang terbaik pada saat kelahiran anak pertama, pasti juga dilakukan oleh semua calon ayah.

 Film Bukaan 8 akan ditayangkan pada 23 Februari mendatang. Jelang debut ituh, publik sudah bisa menikmati trailer film yang dibintangi oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News