Trailer Infinity War: Cuma Dua Menit, Tapi Bikin Deg-degan

Trailer Infinity War: Cuma Dua Menit, Tapi Bikin Deg-degan
Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Moviegoers heboh semalam. Marvel Studios meluncurkan trailer calon blockbuster terbarunya: Avengers: Infinity War. Durasinya hanya 2 menit 18 detik, tapi bikin deg-degan setengah jam. Kali ini, keluarga Guardians of the Galaxy mengambil porsi paling banyak.

Di pembukaan, Gamora (Zoe Saldana) menceritakan sosok Thanos (Josh Brolin) kepada Tony Stark (Robert Downey Jr). Wajar kalau Gamora tahu banyak. Di versi komik, dia merupakan anak angkat Thanos. Tepat setelah spesiesnya, Zen-Whoberis, dihancurkan villain terkuat di jagat Marvel itu.

’’Sepanjang aku mengenalnya, dia hanya punya satu tujuan. Melenyapkan separo jagat raya,’’ ungkap Gamora. Kilasan dilanjutkan dengan Sanctum Sanctorum, rumah Dr Strange. Gamora juga membahas Infinity Stones. ’’Kalau dia bisa mengumpulkan semuanya, kehancuran itu bisa dilakukan hanya dengan menjentikkan jari,’’ ucapnya.

Cuplikan dilanjutkan dengan pemandangan New York –komplet dengan superhero asal kota tersebut, Spider-Man (Tom Holland) dan Iron Man. Wakanda pun sempat muncul –diwakili T’Challa (Chadwick Boseman) yang menerima kedatangan Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), dan para personel Avengers di belakangnya. Shuri (Letitia Wright) juga sekilas tampak di trailer.

’’Janji’’ bos Marvel Kevin Feige yang bakal menampilkan akhir emosional buat beberapa tokoh juga sedikit terbukti. Setelah Vision, kini giliran Thor yang dihajar Thanos. Captain America, Iron Man, dan Dr Strange juga jadi sasaran saat duel terbuka yang diekspos habis-habisan. Aduh, bakal banyak yang bisa dibahas dari trailer ini. Nantikan ulasan lengkapnya besok! (fam/c17/na)

 


Moviegoers heboh semalam. Marvel Studios meluncurkan trailer calon blockbuster terbarunya: Avengers: Infinity War.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News