Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai ShopeePay, Bisa 24 Jam

Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai ShopeePay, Bisa 24 Jam
Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai ShopeePay, Bisa 24 Jam. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ShopeePay memberikan kemudahan transfer gratis kapan pun, ke bank mana pun untuk para pengguna setia.

Fleksibilitas ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan menjadikan transaksi keuangan harian menjadi lebih mudah.

Keunggulan Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai Shopeepay Bisa 24 Jam tanpa khawatir mengalami saldo tertunda/tidak sampai meski dilakukan tengah malam atau hari libur.

"Kami ingin memastikan kelancaran transaksi pengguna, terutama dalam hal transfer," ujar Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnership ShopeePay Indonesia dalam keterangannya, Rabu (25/10).

Dia mengatakan Shopeepay berusaha memastikan bahwa tidak ada batasan waktu saat melakukan transfer dan uang dapat segera diterima oleh rekening penerima.

"Kami berharap dengan keunggulan ini, pengguna ShopeePay dapat lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari," tuturnya.

Selain keunggulan Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai Shopeepay Bisa 24 Jam, pengguna juga memiliki kesempatan istimewa untuk mengikuti kampanye Gajian Seru.

Selama kampanye yang berlangsung pada 25-31 Oktober, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback s/d Rp100.000 dengan melakukan transfer ke bank mana pun. (jlo/jpnn)

ShopeePay memberikan kemudahan transfer gratis kapan pun, ke bank mana pun, bisa 24 jam.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News