JPNN.com

Transfer Griezmann Bikin Ruang Ganti Barca Memanas

Jumat, 31 Mei 2019 – 13:28 WIB Transfer Griezmann Bikin Ruang Ganti Barca Memanas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Saga transfer Antoine Griezmann belum juga berakhir. Barcelona yang difavoritkan mendapatkan tanda tangan penyerang Timnas Prancis itu, kini malah terancam disalip Manchester United.

Belum lagi masalah di internal Barca yang disebut-sebut mulai memanas. Menurut laporan Mundo Deportivo (MD), para pemain berbeda pendapat soal rencana klub merekrut Griezmann dari Atletico Madrid.

BACA JUGA: Griezmann Pastikan Tinggalkan Atletico Madrid

Beberapa pemain bintang klub menentang langkah tersebut, begitu juga sebagian besar suporter seperti yang terlihat dalam jajak pendapat online. Namun, itu bukan keputusan bulat. MD melaporkan beberapa pemain veteran tertarik pada kedatangan Griezmann. Salah satu contohnya adalah Ivan Rakitic.

“Sebenarnya saya sangat menyukai Griezmann. Dia adalah pemain dengan level tertinggi, salah satu yang terbaik di dunia, tentu saja saya akan senang jika dia bermain untuk tim saya. Dia adalah profesional hebat yang telah memenangkan hampir segalanya dan yang pasti dapat membantu tim mana pun,” kata Rakitic dalam sebuah wawancara.

BACA JUGA: 66 Persen Pendukung Barcelona Tidak Menginginkan Antoine Griezmann

MD mengatakan bahwa pendukung terbesar Griezmann adalah pemain bertahan. Laporan itu menyatakan bahwa para pemain bertahan dan gelandang menyukai gaya permainan pemain 28 tahun itu dalam menekan dan bertahan.

Terlepas dari kemampuannya mencetak gol, di bawah asuhan Diego Simeone, Griezmann juga memiliki kemampuan bertahan. (fat/ps)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...